Label

Selasa, 19 Januari 2010

King James Kecewakan Robinson


NEW YORK – Setelah menumbangkan Dwight ‘Superman’ Howard di final kontes Slam Dunk tahun lalu, Nate Robinson tidak puas. Dia ingin melawan LeBron ‘King’ James pada laga tahun ini. Benarkah?

Robinson memastikan diri mempertahankan gelar slam dunk, pada laga bertajuk All-Star. Dia mencoba menjadi pebasket pertama yang berhasil meraih gelar juara sebanyak tiga kali.

Sayang, keinginan Robinson untuk menantang King James tidak terwujud. Pasalnya, bintang Cleveland Cavaliers itu menolak menjadi salah satu peserta kontes slam dunk tahun ini.

Robinson mengaku kecewa. “Saya berharap King James berlaga,” kata Robinson setelah New York Knicks meraih kemenangan atas Detroit Pistons dalam lanjutan NBA, dikutip Reuters, Selasa (19/1/2010).

“Ini akan bagus buat fans dan NBA. Saya akan senang melawan James dan beberapa nama lain, tapi mereka adalah pemain bintang. Mereka tidak mau menghabiskan waktu dengan mengikuti kontes dunk,” ujar guard Knicks itu.

Selain James, tidak ada nama Superman dalam pertandingan ini. Robinson akan ditantang pemain Charlotte Bobcats Gerrald Wallace, guard Lakers Shannon Brown dan pemenang antara dua pendatang baru Eric Gordon dan DeMar DeRozan. Robinson sendiri bersedia mempertahankan gelar miliknya.

“Pihak panitia ingin saya kembali dan saya berharap bisa mewujudkannya. Saya ingin menjadi pebasket pertama yang berhasil meraih tiga gelar. Itu ambisi saya, pebasket pertama yang meraih tiga gelar kontes slam dunk,” tandasnya.

Sementara itu, juru bicara NBA Mark Broussard mengatakan, tidak ada peraturan yang mengharuskan juara bertahan kembali. Namun, panitia memang meminta Robinson kembali dan dia setuju.
(hmr)


sumber : http://sports.okezone.com/read/2010/01/19/36/295674/king-james-kecewakan-robinson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar