Label

Selasa, 19 Januari 2010

Huntelaar Frustrasi di Milan


MILAN - Klaas Jan Huntelaar belum juga mendapat kepercayaan menjadi pemain utama di barisan depan AC Milan. Huntelaar pun meminta manajemen klub untuk meminjamkannya ke klub lain.

Dengan semakin dekatnya Piala Dunia 2010, The Hunter butuh menjadi pemain reguler agar tetap terpilih masuk skuad Belanda di Afrika selatan nanti. Namun di San Siro, Huntelaar selalu menjadi pemain cadangan.

Pelatih Leonardo, lebih mempercayakan Marco Borriello dan Alexandre Pato sebagai ujung tombak. Akibatnya, mantan pemain Real Madrid ini hanya menjadi pelapis keduanya.

Huntelaar sempat dimainkan pada laga 16 besar Coppa Italia melawan Novara, akhir pekan lalu. Namun, dia kembali duduk di bangku cadangan kala Milan membantai Siena 4-0. Borriello sendiri bermain apik di laga itu.

Huntelaar pun kini meminta kepada manajemen Milan agar meminjamkannya ke klub lain. Ini semata-mata agar dirinya tetap punya kesempatan bermain di Piala Dunia.

"Saya sudah memikirkan opsi untuk hengkang. Tapi, ketika saya berbicara ini kepada direktur, mereka selalu meminta bersabar. Saya hanya bemain dalam beberapa menit. Saya ingin lebih. Ini penting buat saya agar tetap bisa membela Timnas," jelas Huntelaar seperti dilansir De Telegraaf, Selasa (19/1/2010).

"Sebenarnya saya ingin bermain di level kompetisi tinggi. Saya juga masih sangat ingin membela Milan. Tapi, bila kondisinya selalu begini saya minta dipinjamkan ke klub lain," tutup Huntelaar.
(zwr)

sumber : http://bola.okezone.com/read/2010/01/19/47/295671/huntelaar-frustrasi-di-milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar